Berita

CALEG URUS SURAT DAFTAR CALON PEMILIH



CIBINONG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor telah membuka pendaftaran calon anggota DPRD secara resmi kemarin, Selasa (9/4). Namun, hingga berakhirnya batas waktu pendaftaran di hari kedua Rabu (10/4), pukul 16.00 waktu setempat, belum ada satu partai politik pun yang mendaftarkan caleg DPRD ke kantor KPU, Jl. Tegar Beriman No.35 Cibinong.

Hari ini melayani para peminta surat keterangan tanda bukti telah  terdaftar sebagai pemilih pemilu 2014, sebagai salah satu syarat untuk mengikuti pencalonan anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Adapun utusan partai politik peserta Pemilu 2014 yang berkonsultasi mengenai pendaftaran caleg sampai Rabu sore ini berjumlah sepuluh orang, terdiri dari partai Golkar satu orang, PAN lima orang, PKPI satu orang dan PPP satu orang.

“Kami mempermudah yang ingin meminta surat keterangan pemilih pemilu, sesuai dengan petunjuk teknis dari KPU, bahwa KPU Kabupaten/Kota dapat memberikan surat keterangan terdaftar sebagai pemilih tanpa harus ke PPS,” Ujar Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas Ferdinando S. Pardede S.IP

Menurutnya semua parpol dilayani dengan baik dan cepat, dibantu dalam mengisi formulir oleh petugas, sehingga proses pencalonan dapat berjalan lancar. (Media Center/Ani/Ren)

KPU Kabupaten Bogor

Jl. Tegar Beriman No. 35 Cibinong, Bogor
Telpon. 021-87901547, Fax. 021-87901548
Website: www.kpud-bogorkab.go.id

Media Center