Selamat datang di website KPU Kabupaten Bogor
Ingat.. ingat! 9 Juli 2014, mulai jam 07.00 - 13.00 WIB, Pilih Capres Pilihan Anda di TPS tempat anda terdaftar

Berita

Partisipasi Binaan Lapas Tinggi

CIBINONG - Partisipasi memilih pada pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pondok Rajeg yang digelar hari ini, Minggu (24/2), cukup tinggi. Pantauan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor hingga pukul 10.30 WIB, angka partisipasi di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Lapas tersebut mencapai 80 persen. Tingginya animo memilih di Lapas tersebut tidak lepas dari kerjasama aktif antara KPU Kabupaten Bogor dengan pihak Lapas. 
   
Selain petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang merupakan para pegawai di lingkungan Lapas Pondok Rajeg,  sejumlah pimpinan Lapas tersebut juga terlihat aktif melayani dan membantu penyelenggaraan proses pencoblosan Pilgub Jabar. Ketertiban proses pemilihan di Lapas Pondok Rajeg pun terlihat sangat sempurna. 


"Sosialisasi dan peran aktif antara KPU Kabupaten Bogor dan pihak Lapas Pondok Rajeg menjadikan proses pencoblosan Pilgub Jabar ini menghasilkan tingkat partisipasi yang cukup tinggi. Ya, kami berharap  tingkat partisipasi yang tinggi ini tidak hanya di Lapas saja melainkan juga di seluruh wilayah binaan kami," ujar Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Bogor, Ferdinando SP, SIP.

Ferdinando mengatakan, seluruh komponen KPU Kabupaten Bogor pada hari pencoblosan ioni melakukan monitong di sebanyak 40 kecamatan seKabupten Bogor yang dibagi berdasarkan wilayah binaan. Monitoring pada setiap wilayah binaan dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Bogor yang di dampingi langsung Sekretaris KPU Kabupaten Bogor, Drs Dadang Sulaeman serta para Kasubag di lingkungan KPU Kabupaten Bogor. (*frank*)

KPU Kabupaten Bogor

Jl. Tegar Beriman No. 35 Cibinong, Bogor
Telepon. 021-87901547, Fax. 021-87901548

Media Center

Facebook Media Center KPU Kab.bogor 
Twitter @MC_KPUKabBgr
SMS Center SMS Center: 081585888875